BANDUNG

BPK RI Gelar Baksos di Cimenyan

BANDUNG – Warga Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung berbondong-bondong menuju SDN Bojongkoneng 3 untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan mendapatkan layanan pengobatan gratis, Kamis (11/1).

Kegiatan Bhakti Sosial dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Pemkab Bandung dan Medicuss Foundation ini digelar dalam rangka Hari Jadi ke-71 BPK-RI.

Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jawa Barat Arman Syifa, S.ST., M.Acc., AK., menyebut selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Bhakti Sosial kali ini dilakukan juga berupa penyuluhan kesehatan gigi bagi anak sekolah, konseling bagi perokok dan pembagian sembako.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kesehatan jantung (EKG/Elektrokardiogram) dan pemeriksaan kehamilan (USG/ultrasonografi).

“Selain itu ada pula penyuluhan kesehatan gigi kepada anak sekolah, konseling bagi perokok yang ingin berhenti serta pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu,” papar Arman Syifa. [bon]

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close