Reza Rahadian Ajak Patungan Bangun Sekolah

Aktor ternama Reza Rahadian mengajak publik untuk patungan membangun ruang kelas SDN Cipinang 01 Bogor yang tiba-tiba ambruk. Ambruknya ruang kelas di sekolah ini bukan yang pertama terjadi, sebelumnya kejadian tersebut pernah membuat seorang anak terluka. Risiko dinilai akan semakin tinggi ketika musim hujan seperti saat ini.

Hal ini mendorong aktor kawakan tanah air, Reza Rahadian, untuk turun tangan dan mengajak publik untuk patungan memperbaiki gedung sekolah tersebut. Melalui akun instagram @officialpilarez, Reza meminta publik patungan membangun kelas yang aman dan layak untuk belajar di SDN Cipinang 01.

Bacaan Lainnya

“Yuk ikut patungan buat bantu anak-anak di SDN Cipinang 01 mendapatkan kelas yang aman dan layak untuk belajar! 100% dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk perbaikan kelas di SDN Cipinang 01,” ungkapnya.

Menurut keterangan yang diterima, hingga kini penggalangan dana yang digagas oleh Reza melalui laman Kitabisa.com/rezarahadian telah mengumpulkan dana Rp20.126.035 dari 52 orang donatur.

Donasi yang Reza kumpulkan akan disalurkan melalui YAPPIKA, organisasi nirlaba yang telah 25 tahun bekerja menolak ketimpangan dan mendesak pemenuhan hak pelayanan publik kepada negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *