KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Mayat Pria Mengambang di Sungai Sekarwangi

SUKABUMI – Kampung Hegarsari RT 04/12, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak Kabuputen Sukabumi, Kamis siang, digegerkan oleh sesosok mayat yang mengambang di aliran sungai. Jasad pria belasan tahun tersebut pertamakali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak buang air besar (BAB) di sekitar sungai.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi.com, mayat pria ini diketahui bernama Ikbal Sahrul Romadon (17) yang merupakan warga setempat. Jasadnya pertamakali ditemukan oleh Eman (42). “Saya hendak BAB di tepi sungai, tiba-tiba saja ada sesosok mayat,” ujar Eman.

Menurutnya, saat ditemukan jasad Ikbal mengambang di air dengan posisi tertelungkup , tepatnya di bawah pohon rambutan yang berada di tepi sungai. Dalam kondisi panik, Eman langsung berteriak meminta bantuan warga lainnya.

Oleh petugas kepolisian dari Polsek Cibadak, jasad Ikbal dievakuasi ke tempat tinggalnya yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. “Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, termasuk mengumpulkan keterangan dari sejumlah warga,” ujar Brigadir Sandi Praja. (*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close