PILGUB JABAR

Calgub dan Calwagub Jabar Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHS Bandung

Empat bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat  menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Kamis (11/1).

Karena pemeriksaan ini juga dilakukan sebagai persyaratan pendaftaran Pilgub 2018.

Para bakal paslon sudah mulai berdatangan menuju gedung Paviliun Parahyangan RSHS Bandung, Jalan Eyckman, Kota Bandung. Sebagaimana diagendakan KPU Jabar, pemeriksaan kesehatan akan dimulai tepat pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan pemantauan, yang pertama datang ialah bakal cawagub Dedi Mulyadi sekitar pukul 06.00 WIB. Ia sempat berjalan-jalan ke sekitar rumah sakit sebelum masuk ke ruang pemeriksaan.

Tak lama berselang, kemudian disusul oleh Bakal Cagub dan Cawagub lain yaitu Sudrajat, Deddy Mizwar, Ahmad Syaikhu. Ketiganya tampil dengan busana berbeda dan lebih sporty.

Bakal paslon Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum datang bersamaan sekira pukul 07.00 WIB. Kemudian yang terakhir datang ialah TB Hasanuddin – Anton Charlian sekira pukul 07.25 WIB.

Setelah memasuki gedung Paviliun Parahyangan keempat bakal paslon itu langsung melakukan registrasi dan masuk ke ruangan.

Setelah berita ini diturunkan keempat bakal pasangan calon sedang melakukan pemeriksaan di ruangan. [bon/rmol]

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close