DERMAWANSUKABUMI

Ketua Hanura, Akhirnya Intruksikan Kader Hanura Menangkan Dermawan

SUKABUMI– Ketua DPC Hanura Kota Sukabumi,  Bayu Waluya  sudah mencair mengenai sikap dirinya yang tidak jadi mencalonkan di Pilwalkot, mendatang.  Bahkan dirinya akan fatsun atas perintah DPP Hanura yang memberikan surat keputusan (SK) kepada Hikmat Nuristiawan yang akrab disapa sogong menjadi bakal calon Wakil Walikota Sukabumi mendampingi  calon Walikota Sukabumi dari Gerindra sebagai calon Walikota Sukabumi Dedi R Wijaya.

“Paska pembahasan saya dan dengan kakanda Dedi di DPP sudah mencair.  Saya akan fatsun dan tegak lurus dengan apa yang sudah diperintahkan  dan ditugas kan oleh ketua umum Hanura, “ujar Bayu Waluya saat melakukan konferensin pers saat mengantarkan Dedi R Wijaya dan Sogong ke KPU Kota Sukabumi,

Bayu mengintruksikan kepada seluruh kader Hanura untuk ikut memenangkan pasangan yang dikenal dengan sebutan Dermawan di Pilwalkot ini.  Bahkan seluruh relawan Bayu dan pejuang pejuang Hanura wajib membantu mensuskseskan pasangan Dermawan menang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. “Kader,  pejuang dan relawan yang sudah masuk jalan kaki ke setiap RT untuk ikut bergerak memenangkan pasangan Dermawan. “tandasnya.

Mulai dari hari ini kata bayu,  seluruh mesin partai Hanura harus bekerja secara bersama dalam memenangkan pasangan Dermawan ini.  Bayu nampaknya sudah legowo dan siap berjuang menjemput kemenangan Dermawan. “Hanura dan Dermawan haram hukumnya kalah. Mari kita menangkan Dermawan,” kata Bayu dengan suara lantang.

Jadi untuk saat ini,  sudah tida ada lagi tanda tanya mengenai sikap Bayu Waluya dan Hanura di Pilwalkot nanti. Tidak majunya dirinya di Pilwalkot kata Bayu ada beberapa fakto diantaranya faktor izin orang tua dan perintah DPP.  “ Saya sudah sodorkan kakanda Hikmat Nuristawan atau sogong untuk maju membawa bendera Hanura di Pilwalkot, Tidak ada kerusuhan dengan komunikasi semuanya selesai, “ tuturnya.

Dirinya berharap koalisi yang di bangun antara Hanura dan Gerindra ini bisa bersama-sama untuk berjuang memenangkan Dermawan. (ikbal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close