Juni, Jalan Julius Usman Diperbaiki

WARUDOYONG – Tahun ini, Bidang Bina Marga Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi masih fokus pada pembangunan infrastruktur jalan. Tapi tidak semua jalan dibangun beraspal. Pembangunan jalan tersebut sesuai skala prioritas.

Hingga berita ini diturunkan, diketahui Jalan Julius Usman, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyog lah yang menjadi prioritas utama perbaikan jalan di 2018.

Bacaan Lainnya

“Bulan Juni 2018 mendatang, kami pastikan Jalan Julius Usman diperbaiki ukurannya sepanjang 200 meter dan lebar 5 meter,”kata Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dishub Kota Sukabumi, Suhendar Syarief saat ditemui Radar Sukabumi di kantornya, selasa (9/1).

Dirinya enggan menyebut berapa jumlah anggaran yang dikucurkan dalam perbaikan jalan tersebut. “Kalau soal besarnya anggaran kita belum bisa utarakan, tapi yang jelas Juni mendatang jalan itu menjadi program perbaikan jalan tahun ini,”katanya.

Pria yang akrab disapa Hendar itu menjelaskan, ada dua kemungkinan dalam proses perbaikannya. “Bisa dicor seperti yang telah dilakukan di Jalan Stasiun Timur, atau bisa juga diperbaikinya hanya dengan diaspal biasa saja, intinya disesuaikan dengan anggaran yang ada untuk perbaikan di Jalan Julius Usman ini,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *