IJABAHSUKABUMI

Diawali Dari Masjid Agung, Ini Harapan Jona-Hanafie Pilwalkot 2018

 SUKABUMI — Pasangan calon (Paslon), Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang disebut dengan Insya Allah Jona Arizona bersama Hanafie Barokah (IJABAH) mengawali ihktiar politiknya di Pilwalkot Sukabumi di Masjid Agung Kota Sukabumi, Rabu (10/1/2018) malam.

Kedua paslon yang diketahui diusung oleh Partai Golkar, PKB dan PDI Perjuangan itu memakai kemeja putih dengan lengan panjang siap mendatangi Kantor KPU Kota Sukabumi untuk mengikuti kontestasi dipesta demokrasi lima tahunan.

“Alhamdulillah, dalam keadaan yang masih bersih dengan air hudu, kita (Ijabah,red) bisa melaksanakan awal tahapan Pilwalkot untuk mendaftar dengan lancar,” ungkap Balon Walikota Sukabumi, Jona Arizona kepada radarsukabumi.com sebelum berangkat dengan rombonngannya ke KPU Kota Sukabumi.

Menurut Jona, dirinya memohon doa dan dukungnnya untuk kesuksesan dan kelancaran dirinya bersama dengan pendampinngnya Hanafie Zain yang sudah malang melintang melayani masyarakat Kota Sukabumi menjadi birokrat.

“Semoga, semunya dilancarkan dan perjuangan ini diridoi oleh Allah SWT. Amin,” katanya.

Sementara itu, Balon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi itu mengungkapkan, tujuan dirinya berangkat untuk menjemput takdir bersama dengan Jona Arizona di rumah Allah SWT menjadi Walikota dan Wakil Walikota kedepan. Disamping itu juga, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT dalam proses ihtiar yang bakal dilakukannya.

“Kita awali dari Masjid Agung ini dengan tujuan yang mulia, bahwa kita umat islam dan berjuang bersama untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Menurut Hanafie, dinamika politik yang terjadi sebelum koalisi antara PDI, PKB serta Golkar mengusung dirinya dengan Jona Arizona diartikan sebagai pendemasan politik untuk tiga partai pengusungnnya tersebut.

“Waktu yang ada, harus kita manfaatkan dengan baik mungkin. Waktu kita masih panjang, kita satukan kekuatan. Kita berjuang dengan hati dan niat yang tulus. Insallah, Allah SWT akan meridoi,” ujarnyam (dasep).

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close