Daftar Terakhir, Ini Harapan Jona-Hanafie Untuk Pilwalkot 2018

SUKABUMI— Pasangan calon (Paslon) Jona Arizona dan Hanafie Zain menjadi paslon penutup yang mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Penutupan pendaftaran itu, sekaligus menegaskan diri paslon Ijabah (Insya Allah Jona Arizona Bersama Hanafie Barokah red) menjadi penyempurna empat Balon yang sudah mendaftar kelembaga pemilu tersebut.

“Pendaftaran ini menjadi indah pada waktunya. Koalisi Partai Golkar, PKB dan PDI Perjuangan untuk mengusung Saya dan Pak Hanafie semata-mata untuk mewujudkan Sukabumi baru kedepan,” ungkap Jona Arizona yang didampingi Hanafie Zain usai mendaftar di KPU kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Menurut Jona, koalisi gemuk yang mengusung dirinya bersama pendampingnya Hanafie Zain memiliki modal kemenangan yang cukup besar. Meskipun begitu, dirinya tidak akan jumawa terlebih dahulu. Akan tetapi, itu semua menurutnya harus dijadikan modal perjuangan untuk meraih kemenangan.

“Terus bekerja, terutama semua partai pengusung dan juga semua relawan saya dan Pak Hanafie untuk menjemput kemenangan ini,” terangnya.

Jona mengaku, komunikasi politik yang dilakukan oleh dirinya dengan partai PKB dan PDI Perjuangan, itu sudah dilakukan jauh-jauh hari. Hanya saja menurutnya, finalnya satu hari sebelum pendaftaran ke KPU.

“Ini semua, hasil kesepakatan bersama dan demi masyarakat Kota Sukabumi. Semua ini, tidak terlepas dari rencana Allah SWT. Semoga saja, ihtiar kita, usaha kita di ijabah oleh Allah SWT. Amin,” ujarnya.

Sementara itu, Balon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain mengungkapkan, dalam proses politik menjelang pendaftaran di KPU ini, banyak memberikan pelajar berharga kepada dirinya dan kepada pasanngannya Jona Arizona. Artinya, koalisi yang dibangun harus berdasarkan kepentingan masyarakat.

“Kami sudah berniat untuk membangun kota sukabumi lebih baik lagi. Sukabumi baru yang bersahaja dalam kerjanya sejahtera masyarakatnya,” katanya.

Disamping itu juga, lanjut Hanafie, ada program besar yang harus dipastikan berjalan dengan lancar untuk masyarakat Kota Sukabumi kedepan. Yakni, program pada bidang pendidikan, kesehatan, perdagangan serta pelayanan.

“Harapan dan keinginan yang sama itu, membuat kita harus maju bersama untuk masyarakat Kota Sukabumi. Mohon doa dan dukungnnya, semoga jalan terbaik ini diridoai oleh Allah SWT. Amin,” tegasnya. (dasep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *