PILKADA KOTA SUKABUMISUKABUMI

Diprediksi Besok Bakal Macet, Pasangan Faham Sampaikan Permintaan Maaf

SUKABUMI-Bakal calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami direncanakan Rabu (10/1) sore akan mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi.

“Ya, besok sore sesuai rencana pukul 15.00 WIB, pasangan Faham secara resmi akan daftar ke KPU Kota Sukabumi,”kata Eko Purwanto, salah seorang tim pemenangan pasangan Faham dihubungi radarsukabumi.com, Selasa (9/1).

Meski jumlah peserta dan kendaraan pendukung pasangan Faham yang akan ikut mengantar pasangan Faham mendaftar ke Kantor KPU Kota Sukabumi sudah dibatasi. Akan tetap menurut Eko pihaknya tidak bisa melarang kalau ada simpatisan atau para pendukung pasangan Faham tetap ikut serta meramaikan proses pendaftaran pasangan Faham.

“Untuk itu kami atas nama pasangan Faham, sebelumnya akan meminta maaf kepada warga Kota Sukabumi, khususnya para pengguna jalan atau para pengendara, bila mana besok terjadi kemacetan. Sekali lagi kami minta maaf. Mudah-mudahan kalaupun besok ada kemacetan, itu tidak akan lama dan bisa diantisipasi pihak kepolisian,”terangnya.

Adapun lanjut Eko, rute jalan yang akan dilalui pasangan Faham dan iring-iringan pendukung antara lain Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan A. Yani, Jalan Nyomplong, Jalan Pabuaran, Jalan Pelabuhan II, Jalan Cikondang – Jalan Pramuka dan terakhir ke Jalan R.H. Didi Sukardi.

“Sebelum ke Kantor KPU Kota Sukabumi. Pada pukul 13.00, kami akan deklarasi dulu di Gedung Juang 45. Setelah itu kami bergerak melewati sejumlah jalan di Kota Sukabumi. Nah Pukul 15.00, setelah kumpul di Posko Bersama di Jalan RH Didi Sukardi, kami akan menuju kantor KPU sambil berjalan kaki,”tandasnya.(irwan/radarsukabumi)

Tags

Tinggalkan Balasan