PERSIB

Bukan Hasil yang Dilihat

BANDUNG– Persib menggelar laga ujicoba. Tidak tanggung-tanggung dua kali laga dalam satu hari. Ujicoba pertama melawan Diklat Persib.

Pada pertandingan itu, Michael Essien dkk menang dengan skor 2-0. Pada pertandingan kedua, Maung Bandung menghadapi Progresif FC, tim Persib pun menang 3-0, kedua laga tersebut dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (8/1).

Uniknya, dua ujicoba itu digelar dalam waktu 80 menit. Dan masing-masing laga Persib menurunkan skuad yang berbeda. Pada saat melawan Diklat, Mario Gomez menurunkan M. Natshir ; Puja Abdillah, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi; Eka Ramdani, Michael Essien, Febri Hariyadi, Atep; Gian Zola Nasrulloh, Airlangga Sutjipto.

Pada pertandingan kedua, Imam Arief Fadhilah/M. Aqil Saviq(45) (K), Achmad Jufriyanto/Ariya Nugraha(35), Indra Mustafa, Henhen, Wildansyah, Hariono, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Atep/Puja Abdillah(35), Gian Zola Nasrulloh/Fulgensius Billy Paji Keraf(35), Muhammad Wildan Ramdhani.

Gomez mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan Maung Bandung pada uji tanding tersebut. Bukan semata hasil, bagi Gomez Persib mampu menunjukkan bahwa mereka bisa menjaga sentuhan dan permainannya. “Ini pertandingan uji tanding yang sangat bagus. Di sini, kita mainkan banyak pemain muda dan yang utama adalah kita butuh menjaga permainan,” kata Gomez.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close