*TB Hasanuddin: Kami Siap Melibas Ridwan Kamil

JAKARTA— PDI Perjuangan telah resmi mendukung TB Hasanuddin-Anton Charliyan sebagai pasangan kepala daerah untuk Pilgub Jawa Barat.

Tanpa menunggu lama, pasangan ini pun langsung memberi peringatan keapada calon-calon lawan mereka. Kang Tebe -sapaan TB Hasanuddin mengatakan, dirinya dan Anton tidak gentar melawan siapapun. Keduanya siap melibas siapa pun yang jadi pesaing mereka, termasuk Ridwan Kamil.

Bacaan Lainnya

Purnawirawan TNI ini optimistis dirinya bersama Anton, yang merupakan jenderal polisi bintang dua, bisa unggul dari Ridwan. Meski wali kota Bandung itu sudah start lebih dulu. “Hahahah, bagi prajurit TNI-Polri tidak ada begituan (gentar), bertempur saja. Nanti kita lihat kemenangannya,” kata Kang Tebe di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1).

Saat disinggung kapan keduanya bakal mundur dari instansi masing-masing, Kang Tebe mengaku mengikuti syarat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurutnya, tidak ada yang sulit dari pengunduran diri. Mengenai misi besar mereka, Kang Tebe menginginkan Jabar yang bersih dari praktek kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN). “Kami berdua sudah sepakat korupsi itu adalah maksiat,” tambahnya.

Karena itulah, lanjut Kang Tebe, pihaknya tidak akan menggunakan politik uang dalam pilkada nanti. Meski diakuinya, taktik kotor itu efektif untuk mendulang suara di Jabar. “Kami akan menang dan tidak akan menghambur-hamburkan uang untuk hal yang melanggar UU. Kami akan bergerak mendekati rakyat dan kami tahu seluk beluk Jabar, karena kami putra asli Jabar. Insyaallah kami akan bekerja sama akan memenangkan pilkada ini,” tandas dia. (tan/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *