Mulia Sudah Siap Daftar

Reni menilai, kedua pasangan ini dari masing-masing personal sudah cukup bagus. Mulyono merupakan seorang figur yang profesional memiliki jam terbang yang cukup tinggi, kemampuan pengelolaan pemerintahannya sangat baik.

Begitupun dengan sosok Ketua DPC PPP, Ima Slamet, menurutnya walaupun belum malang melintang di dunia pemerintahan, tapi di bidang politik sudah mumpuni dan berpengalaman. Apalagi saat ini, pasangan calon yang akan maju di Pilwalkota Sukabumi hanya dari PPP yang memunculkan nama perempuan. Tentunya saat ini perempuan tidak bisa diabaikan dalam kepemimpinan.

Bacaan Lainnya

“Jadi kami rasa dua pasangan ini merupakan tim yang bagus, satu profesional dan satunya lagi mendekatkan diri kemasyarakat dengan sisi ke-ibunya. Dengan adanya Ima, bisa menyasar dan menjaring pemilih perempuan,” jelasnya.

Sedangkan Ketua DPC PPP Kota Sukabumi, Ima Slamet mengakui akan menjaga dan mengemban amanah masyarakat untuk menjadi pemimpin di Kota Sukabumi. Dirinya meminta dukungan kepada seluruh masyarakat agar dengan maju dirinya di Pilwalkot bisa bermanfaat dan maslahat untuk masyarakat Kota Sukabumi.

“Alhamdulilah saya sudah dipercaya oleh DPP PPP dan juga masyarakat untuk menjadi calon pemimpin. Kami akan berusaha dan berjuang untuk masyarakat Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, DPC PPP Kota Sukabumi kata Ima, tetap solid dan patsun dengan apa yang sudah diperintahkan oleh DPP PPP. Mesin politik partai sudah berjalan dan bergerak untuk memenangkan pasangan Mulyono-Ima.

“Sebagai kader partai, tentunya kita akan patsun dengan perintah pusat. Seluruh kader PPP siap untuk berjuang menang,” ujarnya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Sukabumi, Mulyono mengaku untuk SK dari DPP NasDem sendiri sudah berada ditangannya, disusul dengan SK dari DPP PPP. Untuk SK dari DPP PAN sendiri rencananya malam ini (kemarin.red) akan diserahkan kepada dirinya.

“Untuk persyaratannya maju di Pilwalkot, kami sudah mengantongi 7 kursi, untul legalitas formalnya belum ditangan dari PAN. Saya akan mengambilnya dan ini sedang dalam perjalanan ke Bandung,” ungkapnya.

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Faisal Bagindo mengatakan, untuk SK DPP PAN sendiri pihaknya belum menerima. Akan tetapi, malam ini (hari ini.red) pihaknya akan mengambilnya secara serentak di Bandung. “Kami belum terima, nanti kalau sudah ada di tangan baru saya berikan keterangan resmi,” singkatnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *