Pemkab SukabumiSUKABUMI

Ini Komentar Marwan Terkait Salah Penulisan Ejaan di Baliho Promosi Geopark

SUKABUMI-Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta baliho promosi objek wisata taman bumi Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang terdapat kesalahan kalimat penulisan ejaan, untuk segera diganti.

Meski terdapat kesalahan kalimat penulisan, Marwan tetap mengapresiasi pihak elemen masyarakat yang membuat baliho promosi Geopark Ciletuh Palabuhanratu tersebut.

“Sambil nunggu kalau bisa secepatnya diganti saja. Walaupun ada kesalahan penulisan, kita tetap berterimakasih kepada komponen masyarakat yang ingin membantu promosi Geopark Ciletuh Palabuhanratu. Yang penting pesan promosi Geopark Ciletuh Palabuhanratu sudah tersampaikan ke masyarakat,”kata Marwan saat dikonfirmasi radarsukabumi.com melalui pesan whatsApp, Senin (8/1).

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Dana Budiman mengaku belum mengetahui pihak mana yang telah membuat baliho itu.

Baca : Aya-aya Wae, Seharusnya Palabuhanratu Kok Malah jadi Palabuanratu

Salah Penulisan Lagi, Netizen Minta Dinas Belajar Kembali

“Kami sangat menyayangkan dan agak kecewa dengan adanya baliho yang salah penulisan tersebut.Sebab ini sudah merusak citra Pariwisata Sukabumi yang saat ini sedang giat-giatnya membangun citra positif untuk dunia pariwisata Kabupaten Sukabumi.

Kedepan kata Dana Budiman, sebaiknya siapapun komponen masyarakat yang akan ikut mendukung mempromosikan Geopark Ciletuh Palabuhanratu agar berkordinasi dulu dengan Badan Pengelola Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu.

“Saat ini kami sedang berkordinasi dengan berbagai pihak dan kami minta yang memasang baliho tersebut segera mencabut dan menggantinya dengan yang benar,”ujarnya.(irwan/radarsukabumi)

Tinggalkan Balasan