KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Akhirnya Baliho Goepark Dicabut dan Diganti

SUKABUMI-Baliho promosi wisata taman bumi Geopark Ciletuh-Palabuhanratu yang beberapa waktu lalu ditemukan kesalahan penulisan ejaan, kini sudah dicopot dan diganti dengan baliho yang baru.

“Banner atau baliho yang salah sudah diganti, sudah dipasang dengan yang baru, salah satunya lokasinya di tanjakan Baeud Warungkiara,”kata Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik pada Dinas Komunikasi Informasi Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, Edi Kusmara kepada radarsukabumi.com, Senin (8/1).

Edi mengakui kesalahan penulisan pada sejumlah baliho promosi wisata Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu, merupakan kesalahan dalam pencetakan.

Baliho yang terdapat kesalahan penulisan di pertigaan Cikembar sudah dicopot dan diganti dengan yang baru/foto/ist

“Kami sudah meminta maaf atas kesalahan ini. Kejadian ini jadi pelajaran berharga buat kami untuk lebih teliti lagi agar tidak terulang lagi.Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kritikan membangun dari masyarakat”ujarnya.

Edi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan perhatian terhadap kesalahan penulisan tersebut.

Adapun baliho di papan bilboard yang terpajang di Jalan Suryakencana Labora Cibadak. Menurut Edi itu bukan pihaknya atau dinas pariwisata yang memasang.

“Kalau yang d Cibadak, kami tidak tahu siapa yang memasang. Tapi kami akan berkordinasi dengan pihak ketiga di luar instansi pemerintah yang memasang baliho itu agar baliho tersebut diganti,”tukasnya.(irwan/radarsukabumi)

Tinggalkan Balasan