NASIONAL

Polisi Samakan Rekaman CCTV dengan Video Bocah dengan Wanita Dewasa

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat melakukan penggeledahan terhadap dua hotel yang berlokasi di Jalan Kiara Condong dan Jalan Supratman kawasan Bandung, Jawa Barat. Penggeledahan ini dilakukan untuk mendalama kasus video porno bocah dan perempuan bertato.

“Kita sudah amankan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) untuk menyamakan dengan video yang beredar,” kata Dirkrismsus Polda Jawa Barat, Kombes Pol Umar Surya Fana saat dihubungi JawaPos.com, Jakarta, Sabtu (6/1).

Umar menjelaskan, pihaknya akan menyamakan seseorang yang berada di dalam rekaman CCTV dengan video asusila yang beredar di media sosial.

“Kita fokus lakukan pencarian identitas tapi bukan data seperti data KTP, tapi menyamakam wajah dan suara di rekaman CCTV dan video,” ungkap Umar.

Umar menyebutkan pihaknya telah memeriksa dua orang pegawai dari dua hotel yang telah dilakukan penggeledahan oleh jajaran Ditkrimsus Polda Jawa Barat. Dua pegawainya yaitu pelayan makanan dan resepsionis.

Mantan Kapolresta Bekasi ini memperkirakan kejadian pembuatan dua video asusila yang diperagakan oleh wanita dewasa dan anak usia dini itu sekitar Agustus dan November 2017.

“Kita telah mengamankan barang bukti berupa bantal, seprai, lukisan kursi dan meja dari dua kamar hotel yang telah dilakukan penggeledahan,” jelas Umar.

(rdw/JPC)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close