PILKADA KOTA SUKABUMISUKABUMI

SK Ditangan, Faham Tinggal Deklarasi

Gerindra dan PAN jadi Bidikan

SUKABUMI – Kekhawatiran konstalasi Pilgub Jabar ber efek ke Pilwalkot, nampaknya tak berlaku bagi koalisi PKS-Demokrat. Koalisi yang mengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) cukup kuat.

Sampai detik-detik pendaftaran ke KPU Kota Sukabumi, akhirnya secara resmi DPP PKS mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepada Faham.

“Alhamdulillah, barusan SK dari DPP PKS kepada pasangan Faham sudah ditangan,” ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul Muttaqin saat dihubungi koran ini, Rabu (4/1).

Dalam penerimaan SK dari DPP itu, dilakukan serentak se-Nasional untuk daerah yang mengikuti Pilkada. SK usulan pasangan calon dan koalisi partai itu langsung diterima oleh Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang diberikan langsung Presiden PKS, Moh. Sohibul Iman dan Dewan Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri. “Tadi berlangsung serentak. Pemberiannya diterima langsung Kang Fahmi,” bebernya.

Kini, pihaknya akan mempersiapkan deklarasi dan pendaftaran ke KPU Kota Sukabumi. Selain itu, pihaknya terlebih dahulu akan berkoodinasi dengan partai koalisi yakni Demokrat untuk merumuskan semuanya. “Kita kan sudah dibentuk timses gabungan, jadi tinggal koordinasi lagi untuk mempersiapkan deklarasi. Insyallah sebelum pendaftaran,” katanya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close