PAN Antisipasi Peta Politik Pilgub Melebar ke Daerah

“Penekanan sih tidak ada, tapi DPW pada pekan lalu sudah memberikan gambaran DPD harus mengantisipasi jika ada intruski dari DPP,” jelasnya.
Dalam mengantisipasi hal tersebut tentunya harus ada rencana kedua yang digulirkan oleh DPD PAN.

Kemungkinan PAN bisa juga bergabung dengan incumben yakni PKS namun tentunya PAN Kota Sukabumi juga mempunyai posisi tawar untuk memunculkan nama calon.

Bacaan Lainnya

” Kalau koalisinya Gerindra, PAN dan PKS tentunya posisi tawar calonnya dari Gerindra dan PAN, kita targetkan tanggal 7 atau 8 kita sudah siap-siap,” tandasnya.

Makanya sampai saat ini kata Faisal bisa dikatakan Surat Keputusan usungan PAN masih digantung oleh DPP. Begitupun sama sejumlah partai juga belum memberikan keputusan karena semua tergantung keputusan DPP partai masing-masing.

” Kita saat ini hanya menunggu saja keputusan dari DPP PAN dan komunikasi terus dibuka dengan partai lain,” ungkapnya.
Diakui Faisal berdasarkan rapat pleno dari PAN Kota Sukabumi memang sudah menghasilkan keputusan untuk mendukung Mulyono di Pilwalkot 2018 mendatang.

Akan tetapi semuanya tergantung dengan keputusan DPP. ” Kita hanya mengantarkan saja ke DPP begitupun dengan partai koalisi lainnya. Keputusan tetap di DPP, kita akan melaksanakannya,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *