PILKADA KOTA SUKABUMI

Menangkan Dedi, Relawan RDJ- PSD Bergerak

SUKABUMI— Sejumlah simpatisan dan relawan yang simpati terhadap sosok Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mendirikan Roemah Djoeang Pasundan ( RDJ- PSD) yang berada di Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

RDJ- PSD itu sebagai tempat berkumpulnya para relawan dalam pemenangan Gerindra di Kota Sukabumi, khususnya untuk calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya.

“Roemah Djoeang Pasundan ini terdiri dari relawan dan simpatisan yang siap untuk bergerak memenangkan Gerindra di Kota Sukabumi, termasuk Calon walikota Sukabumi Dedi R Wijaya dan juga calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen Purnawirawan Sudrajat,” ujar Penasehat Relawan RDJ- PSD, Yadi Mulyadi usai melouncing RDJ- PSD pada Sabtu (30/12).

Dalam peresmian RDJ- PSD ini dihadiri langsung oleh Pembina laskar Gerindra Hambalang, Edi Sukardi dan juga Sharizal. Mereka mengintruksikan kepada pengurus, Relawan dan simpatisan agar calon yang berangkat dari partai gerindra wajib untuk dimenangkan disetiap daerah. ” Pak Edi dan Sahrizal langsung meninjau RDJ- PSD, mereka memberikan kita motivasi untuk terus bergerak memenangkan Gerindra,” ujarnya.

Diakui Yadi, saat ini relawan yang tergabung di RDJ- PSD sudah mengkoordinir sekitar 500 orang lebih. Nantinya mereka itu akan terus begerak kemasyarakat untuk ikut mensukseskan pemenangan Gerindra. ” Alhamdulillah semua sudah bergerak, kita siap untuk memenangkan pak Dedi R Wijaya di Kota Sukabumi ini yang merupakan kader terbaik partai,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close