Hibur Tamu di Malam Tahun Baru

SUKABUMI – Malam pergantian tahun baru, seringkali dimanfaatkan oleh masyarakat untuk merayakan momen tersebut. Berbagai acara pesta pun dilakukan.

Bahkan tidak sedikit pula warga yang pergi merayakan tahun baru ke luar kota. Tentunya momen ini dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis hotel, untuk membuat nuansa yang berbeda dibanding hari biasa.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi yang menyuguhkan live concert musik biola.
Sales Eksekutive Taman Sari Hotel and Resort, Hani Ariyanti mengatakan, selain live music, hotel ini juga mengadakan acara hiburan lainnya seperti modern dance, traditional dance dan di akhir ditutup dengan pesta kembang api.

“Acara ini tidak hanya untuk tamu hotel saja, tetapi juga kami buka untuk umum dengan tiket masuk Rp150 ribu per orang dan itu sudah termasuk snack dan kupon doorprize,” ujar Hani kepada Radar Sukabumi, kemarin (1/1).

Dikatakan wanita berhijab itu, kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat khususnya bagi tamu hotel dan warga Sukabumi yang ingin merayakan tahun baru dengan acara santai namun menghibur.

“Acaranya kita seperti garden party, jadi diadakan taman dekat kolam renang, responnya bagus banyak yang nonton juga,” tuturnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *