Faham Semakin Lengket

SUKABUMI— Meski perkembangan Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS belum menunjukan tanda-tanda akan keluar, namun pasangan Bakal Calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Andri Hamami makin hari makin lengket.

Itu terlihat dari postingan foto di media sosial (medsos) Facebook milik Andri yang menampilkan kehangatan diantara kedua pasangan yang dikenal dengan nama Faham.

Bacaan Lainnya

Geliat tersebut menandakan pasangan ini sudah terlihat kompak.

Lihat saja keduanya terlihat berfoto bersama dengan gaya sedang membaca buku tentang Kota Sukabumi. Apakah foto bersama itu sudah menandakan paket pasangan Faham sudah sudah final, tentu saja belum bisa dikatakan ‘Yes’ kalau secara aturan SK belum diterima.

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul mengaku rekomendasi pasangan yang dibuat DPD PKS Kota Sukabumi untuk paket pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami sudah dilayangkan jaug-jauh hari. Saat ini pihaknya tinggal menggun saja surat keputusan dari DPP PKS.

“Perkembangannya belum ada yang terbaru, kami masih nunggu SK dari DPP,” ujar Asep Takjul melalui pesan singkatnya, kemarin (13/12).

Namun Asep memastikan bahwa SK dari DPP PKS pasti jatuh ketangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami.

Pasalnya, komunikasi yang dilakukan dengan Demokrat itu sudah dari awal, apalagi sudah disepakti di pengurus di wilayah. “Muhun (ia red) insyaallah SK akan segera keluar,” ucapnya.

Deklarasi pasangan pun diakui Asep akan segera dilakukan secepatnya. Tentunya sudah keluar SK dari DPP PKS.

Sementara itu, untuk memperbesar koalisi partai di Piwalkot 2018 itu, Asep masih melakukan pembahasan di internal dan juga sedang melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain termasuk PAN.

“Kita tunggu saja, nanti setelah keeluar SK, Ia masih di bahas, nanti kalau ada perkembangan di kabarin,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *