Bayern Muenchen Menang Tipis Lawan Stuttgart

Bayern Muenchen berhasil kembali meraih hasil maksimal di Bundesliga 1. Menghadapi Stuttgart, Bayern berhasil menang walau dengan susah payah 1-0, Sabtu (16/12).

Menarik ketika tahu ini adalah kemenangan ketiga beruntun Bayern dengan hasil akhir 1-0. Pertama kali terjadi sejak 1983. Bayern membuktikan mereka mampu memberikan hasil maksimal walau kesulitan membuat pembantaian.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen sementara bahkan berselisih 11 poin dengan Schalke 04 di peringkat kedua.

Stuttgart memperlihatkan perlawanan yang baik pada laga ini. Mereka tampil impresif dan membuat taktik Bayern tak berjalan lancar. Bayern memang mendominasi tapi kesempatan mereka acap gagal.

Sayangnya, Stuttgart tak bisa mempertahankan momentum karena penyerangan demi penyerangan Bayern sangat frontal dan sering dilakukan.

Hingga akhirnya pada menit ke-79 upaya Bayern berbuah hasil. Berawal dari umpan tarik akurat Kingsley Coman, Thomas Mueller berhasil mencetak gol bagi Bayern. Putusan Jupp Heynckes memasukkan pemain ini sangat tepat.

Bayern nyaris saja gagal menang ketika Stuttgart mendapat hadiah penalti pada menit ke-94. Beruntung bagi Bayern, kiper Sven Ulreich berhasil menepis penalti Chadrac Akolo. Kemenangan 1-0 pun berhasil didapati Der Bavarians.

(rap/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *