Relawan: Pendamping Hanafie Harus ‘Bisa Gawe’

Mengenai siapa sosok wakil yang pantas, lanjut Usman mengatakan, bahwa dirinya tidak dapat menebak dan menerka-nerka siapa yang pantas mendampingi jagoannya di pesta demokrasi lima tahunan nanti. Soalnya, hal itu bukan menjadi domain dirinya sebagai relawan dan pejuang Hanafie.

“Yang mau memimpin Kota Sukabumi itu Pak Hanafie, silahkan saja Pak Hanafie pilih wakilnya yang bisa diajak kerja bersama untuk mewujudkan Sukabumi baru nanti. Intinya, urusan wakil saya serahkan kepada beliau (Hanafie,red),” paparnya.

Bacaan Lainnya

Meskipun dirinya memberikan kebebasan itu kepada jagonnya, dirinya mempercayai sepenuhnya wakil yang bakal dipilih masuk dalam kualifikasi. Artinya, memiliki pengalaman dalam pelayanan serta sudah teruji dan terbukti dapat bekerja.

“Meskipun dibebaskan, Pak Hanafie tetap akan memilih pendamping yang mempunu, bisa kerja serta bertanggungjawab. Paling penting, sangat diharapkan oleh masyarakat Kota Sukabumi. Untuk sosoknya, kita liat saja nanti kedepan ya, pendamping Pak Hanafie siapa,” tegasnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *