PILKADA KOTA SUKABUMI

Panwaslu Buka Pendaftaran PPL

SUKABUMI— Untuk melengkapi struktur tim pengawas di Pilwalkot Sukabumi dan Pilgub Jawa Barat. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Sukabumi, kembali membuka pendaftaran anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan (PPL) yang tersebar di tujuh Kecamatan di Kota polisi ini.

“Ini menjadi bagian kelengkapan Panwaslu, jadi kita kembali merekrut masyarakat yang mau bergabung di Panwas,” ungkap Ketua Panwaslu Kota Sukabumi, Muhammad Aminudin kepada Radar Sukabumi, Kemarin (28/12/2017).

Menurut Amin, kinerja PPL tidak jauh beda dengan apa yang dilakukan oleh jajarannya di Panwaslu dan Panwascam. Hanya saja menurutnya, wilayah garapan kerjanya yang membedakannya serta yang menjadi tanggung jawab kerjanya.

“Subtansinya sama, menjadi pengawas. Mengawal setiap tahapan dan memastikan proses di Pilwalkot dan Pilgub tanpa kecurangan,” katanya.

Bagi masyarakat yang berminat, lanjut Amin sapaan akrab Aminudin, dirinya menyarankan kepada masyarakat yang berada di kecamatan masing-masing untuk mengambil formulir persaratan di Kantor Panwascam masing-masing. Artinya, dokumen persaratan dapat diambil di kantor panwascam.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close