PILGUB JABARPOLITIKSUKABUMI

DeMul: Koalisi Demokrat-Golkar Bisa ‘Menular’ Ke Pilkada Di Daerah

BANDUNG— Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menegaskan, bahwa kesepahaman antara Golkar dan Demokrat Jawa Barat bisa juga berimplikasi pada kesepahaman di Pilkada-pilkada kabupaten/kota.

“Kita lihat saja nanti,” tandas Dedi Mulyadi Kamis (29/12)

Selain itu, berkaitan dengan koalisi. Pihaknya juga masih membuka ruang komunikasi dengan parpol lain.

“Kita tidak kaku, walau Golkar 17 kursi dan Demokrat 12. Tidak menutup kemungkinan parpol lain akan ikut bergabung. Dan kita terbuka untuk itu. Malah, Ketua PKB Jabar sudah jadi teman komunikasi saya setiap usai sholat subuh,” ungkapnya.

Sementara, dalam konteks koalisi dengan Demokrat yang memasangkan dirinya dengan Dedi Mizwar bukan soal jadi Gubernur atau Wakil Gubernur.

“Ini soal membangun kesepahaman untuk perubahan Jawa Barat. Chemistry untuk bersama-sama mengawal pembangunan yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” ujarnya

Huruf D, memiliki makna tersendiri makna tersendiri bagi Bupati Purwakarta itu. Dua kali mencalonkan sebagai Bupati Purwakarta dengan tokoh yang berinisial D. Pertaman dengan Dudung Supardi yang kedua dengan Dadan Koswara.

“Sekarang malah 2 DM. Kalau ditanya siapa Gubernurnya? DM. Siapa Wagubnya? DM. Atau siapa Gubernurnya? Dedi. Siapa Wagubnya? Dedi. Bereskan?” tuturnya. (nif/die)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close