5 Artis Ini Terheboh 2017, Disebut Terlibat Skandal Asmara

JAKARTA – Tidak hanya prestasi, sepanjang 2017 ini dunia hiburan tanah air juga dihebohkan dengan skandal asmara. Karena itu, di tahun ini, istilah perebut laki orang alias pelakor menjadi hits. Yang paling hangat adalah sebutan pelakor yang ramai disematkan kepada artis Jennifer Dunn. Dirinya dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Faisal Harris dan Sarita. Lebih lanjut, berikut ini lima daftar artis yang dijuluki pelakor karena terlibat skandal asmara.

1. Umi Pipik
Janda Uje ini dilabeli pelakor lantaran dirinya disebut-sebut terlibat hubungan asmara dengan Sunu. Kabar ini mulanya dari beredarnya foto mesra keduanya di akun gosip. Meski ada pernyataan keduanya sudah menikah siri, namun hingga saat ini baik Umi Pipik maupun Sunu belum juga mengkonfirmasi kabar tersebut. Kalau pun berhasil ditanya, keduanya tidak memberikan jawaban jelas mengenai kabar tersebut.

2. Ayu Ting Ting
Meski bukan isu baru, namun kisah Ayu dan Raffi masih dibicarakan sepanjang tahun ini. Namun begitu, keduanya masih juga tidak memberikan klarifikasi soal kabar adanya hubungan terlarang diantara keduanya.

3. Jennifer Dunn
Isu skandal cinta Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah lama jadi bahan perbincangan. Namun, makin dibahas pasca video Jennifer dilabrak anak Faisal Harris, Shafa Harris beredar di media sosial. Bahkan diunggah sendiri oleh Shafa di Instagramnya. Aksi tersebut dilakukan Shafa karena menganggap Jennifer adalah orang yang menyebabkan rusaknya rumah tangga orangtuanya. Akibat insiden itu akhirnya terkuak bahwa Jennifer sudah dinikahi Haris sejak Desember 2015.

4. Lee Jeong Hoon
Lee Jeong Hoon disebut-sebut sebagai pelakor versi pria. Hal ini lantaran dirinya dituding penyebab rusaknya rumah tangga istrinya sekarang Moa, dengan suami sebelumnya, yang juga sahabat Lee, Irwan Chandra. Lee sempat menanggapi istilah yang disematkan netizen kepadanya itu. Melalui video yang kembali diunggah akun gosip, Lee mengaku tidak peduli. Terpenting, menurutnya ia dan Moa saling sayang. “Mau dibilang pelakor, mau perusak rumah tangga, gini ya, saya sama Moa saling sayang dan cinta. What ever mau bilang apa, oke,” tandasnya.

5. Nikita Mirzani
Artis yang kini sering tampil sebagai pembawa acara ini ikut terseret dalam masalah rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Hal ini disebabkan video mesra dirinya dan Zack beredar di media sosial. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Niki tegas membantahnya. Ia mengatakan rusaknya rumah tangga Nafa dan Zack bukan disebabkan olehnya.

(mg7/zul//jpnn/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *