WISATA

Santasea Jadi Primadona Wisata Akhir Tahun

Sejauh ini kelembagaannya masih terus melakukan promosi atas keberadaannya. Selain Santasea Waterpark, dinas pariwisata juga gencar melakukan hal yang sama pada obyek wisata lainnya yakni Pemandian Air Panas Cikundul yang berada di Kecamatan Lembursitu.

“Upaya mempromosikan kedua lokasi tersebut masih tetap dilakukan. Kami memperkirakan kunjungan wisatawan di masing-masing obyek wisata tersebut akan terjadi saat memasuki H-7 libur tahun baru,” kata Adang Taufik kepada Radar Sukabumi.

Selama ini, kedua tempat itu selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal, salah satunya pada momen libur panjang. Hal itu dibuktikan dengan membludaknya pengunjung pada momen-momen libur sekolah. Meski demikian, dalam upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, disporapar secara gencar melakukan promosi.

Ia menjelaskan adapun kelebihan dari objek Santasea Waterpark tersebut, para pengunjung dapat dimanjakan dengan semua fasilitas yang tersedia di sekitar lokasi. Misalkan saja, seluncur atau waterboom, air terjun buatan, ombak buatan, rumah hobit, American Coboy serta masih banyak wahana rekreasi lainnya.

“Tingkat kekuatan arus arus maupun ombak pada kolam-kolam yang tersedia bisa ditentukan sendiri sesuai keinginan pengunjung,” jelasnya. (wdy/t)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan