Membelot, PAC dan Ranting Bakal Disanksi

SUKABUMI-– Setelah jatuhnya surat tugas (ST) dari DPP PDI Perjuangan kepada Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi, Hanafie Zain yang juga mantan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi itu, keluarga besar DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kota Sukabumi diklaim bakal solid serta konsisten memperjuangkan serta memenangkan Hanafie di Pilwalkot Sukabumi tahun 2018 nanti.

“Semua pengurus PAC dan Ranting serta simpatisan semuanya sudah mendukung Pa Hanafie. Tinggal, kita melakukan kerja-kerja politik ditengah-tengah masyarakat,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Tatan Kustandi kepada koran ini, Senin (18/12)

Bacaan Lainnya

Menurut Tatan, setelah dirinya menarik kesiapan dan dukungan dari setiap pengurus diinternal partai untuk berjuang dan bergotong royong untuk memenangkan Hanafie di Pilwalkot Sukabumi itu, dirinya mengaku sangat terharu.

Pasalnya, setiap perjuangan harus dilaksanakan secara bersama-sama serta penuh dengan tanggung jawab. “Kalau tidak dilaksanakan bersama-sama, perjuangan apapun tidak akan berhasil. Makanya, perjuangan PDI untuk mengantarkan kadernya harus terlaksana di tahun politik nanti,” ungkapnya.

Disamping semua PAC dan Ranting yang sudah menyatakan dukungan untuk memenangkan kader partainya yang akan maju dipesta demokrasi lima tahunan itu, dirinya juga sudah menarik komitmen dari semua dewan yang ada di internal partainya itu untuk mengamankan suaranya di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

“Jadi, enam dewan yang ada juga harus mulai bergerak dan mengamankan suaranya masing-masing. Karena, Pilwalkot sekarang PDIP harus mengukir sejarah,” ujarnya.

Jika ada yang tidak solid, lanjut Tatan, hal itu tentunya dapat menyakiti serta merusak visi dan misi yang sudah ditargetkan oleh partainya yang harus menjadi pemenang di Pilwalkot serentak, Pileg serta Pilpres di Kota Sukabumi.

“Jika tidak yang solid, saya akan sanksi. Karena perilu itu akan merusak cita-cita dan kerja-kerja partai. Saya tidak akan pandang bulu, kepada kader atau pengurus ditingkat manapun, saya akan tegas,” tegasnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *