Hukum & Kriminal Kab

Lagi, Mayat Bayi Ditemukan Warga

GUNUNGGURUH – Warga Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di Sungai Ciraden, tepatnya di Kampung Cibencoy, RT 1/1, Desa Mangkalaya, Senin (18/12).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, penemuan mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang supir Colt Bogoran yang diketahui bernama Agus (38), warga Kampung Cibencoy, RT 1/1, Desa Mangkalaya, sekira pukul 07.00 WIB.

Bayi mungil yang diperkirakan baru lahir sekitar 3 harian itu diduga dibuang hingga hanyut terbawa arus sungai Ciraden, Kecamatan Cisaat oleh orang tuanya karena malu. “Saat itu saya hendak membuang hajat di Sungai Ciraden. Pertamanya saya menduga itu boneka, namun setelah dicermati ternyata itu adalah bayi,” jelas Agus kepada Radar Sukabumi.

Ia merasa kaget saat melihat bayi tersebut mengambang di pingirian Sungai Ciraden. Tak ayal penemuan mayat bayi itu, sontak menjadi tontonan warga sekitar. “Saya kaget bukan kepalang, karena pada tubuh mayat bayi itu masib ada tali ari-arinya,” bebernya.

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi mengatakan, pihaknya mengetahui adanya mayat bayi, pihaknya langsung menerjunkan delapan personel anggotanya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan