Ormas Islam Kecam Trump

Jika pemerintah hanya melakukan pengecaman saja, tentunya hal tersebut tidak akan dapat berdampak untuk mengatasi penderitaan masyarakat Palestina dari penindasan Israel. Apabila tidak secepatnya ada tindakan nyata dari pemerintah, secara tidak langsung membiarkan pembantaian dan penundukan zionis Israel kepada Palestina.

“Dan secara tidak langsung, melakukan pendukungan kebiadaban Israel terhadap umat Islam seluruh dunia. Lebih jauh, kepada para umat muslim untuk saling bahu membahu berjuang bersama mewujudkan ukhuwah Islamiyah yang hakiki.

Bacaan Lainnya

Jika 1,6 juta umat Islam bisa bersatu akan menjadi kuat. Dengan cara itu, ke zholiman Israel tidak harus berulang kali terjadi dan tanah yang di jajah Israel harus bisa direbut kembali,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi mengapresiasi digelarnya aksi tersebut. Sebab, umat Islam Sukabumi telah sudi berempati terhadap sesama muslim. Baik pengorbanan tenaga, fikiran, materi bahkan mengorbankan nyawa pun sanggup demi kedamayan di Palestina.

“Kami menyepakati apa yang menjadi tuntutan masyarakat Sukabumi. Kami akan langsung menyampaikan tuntutan tersebut kepada DPR RI. Sesama muslim patut saling mendoakan Palestina secepatnya bisa damai hingga mendapatkan kemerdekaan,” pungkasnya. (cr16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *