NASIONAL

Tak Mau Ditilang , Ibu ini Teriaki Polisi ” Jamret Jamret Polisi Jamret “

Media sosial kembali dibuat heboh dengan ulah seorang emak-emak. Kali ini, seorang emak-emak pengendara mobil  bersitegang dengan polisi karena enggan menunjukkan surat-surat kendaraan.

Aksi emak-emak itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Yuni Rusmini. Dalam video itu, emak tersebut sempat meneriaki polisi jambret.

Kejadian ini bermula saat petugas memberhentikan mobil dan meminta si ibu memperlihatkan STNK dan SIM-nya. Mobil si emak itu dihentikan karena Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) nya sudah habis.

Namun bukannya menuruti permintaan petugas, sang emak malah meminta surat tugas polisi tersebut. Setelah surat tugas diberikan, si emak kembali berulah. Ia enggan menunjukkan surat-surat kendaraannya malah mengancam balik.

“Ada surat saya, kalau ada bagaimana. Saya tidak mau kasih tunjuk,” kata ibu saat diminta menunjukan surat-suratnya.

Setelah beberapa menit bernegosiasi, ibu dengan mobil bernomor polisi B-1938-KVC itu juga tak terima saat petugas hendak mengambil kunci mobilnya.

Bahkan, si ibu malah meneriaki petugas dengan jambret. Tak terima dengan perlakuan petugas, si ibu mencoba menghubungi pengacaranya. “Jamret, jamret, polisi jamret. Awas, awas,” teriak si ibu.

Sontak, video yang ini menjadi viral dan mengundang beragam komentar dari warganet.

“hedewww…ibu…ibu…kelakuan mu itu lhoo..tk mencerminkan seorg ibu yg bijak,tk ta’at aturan.udh salah nyolot lg.bikin malu diri sendiri bu…Gimana ank”cucu mu yg lihat vidio mu ini jadi viral..Mallluu..doonggg….🙈🙈🙈🙈🙈,” kata akun Evi T.

“Mentang2 punya duet dan punya pengacara,kalo salah ya tetep salah buk buk,” kata akun Khofidzo.

(ysp/pojoksatu)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close