EKONOMI

FFD Bank Mandiri Area Sukabumi Meriah Rayakan HUT ke-19, Optimis Jadi Bank Terkemuka di Asean

SUKABUMI – Ribuan karyawan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Sukabumi beserta keluarganya mengikuti serangkaian acara seru, dalam Family Fun Day (FFD) di Santa Sea Water Park Sukabumi, Sabtu (25/11).

Kegiatan yang merupakan rangkaian puncak perayaan HUT Bank Mandiri ke-19 itu berlangsung meriah. Sejumlah doorprize menarik untuk seluruh peserta FFD dan beragam hadiah-hadiah hiburan dibagikan panitia kepada pemenang Fun Games.

Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Sukabumi Nana mengatakan, Family Fun Day (FFD) ini sebagai bentuk apresiasi dari manajemen yang bertujuan untuk menjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan beserta keluarganya. Dengan begitu, dapat meningkatkan semangat dan produktivitas dalam bekerja.

“Kami mengajak 1.240 karyawan dan keluarganya untuk mengikuti acara ini, kami berharap bisa terjalin hubungan baik antar sesama karyawan di bawah naungan Bank Mandiri Area Sukabumi, sehingga bisa mempunyai satu semangat dan tujuan yang sama,” ujar Area Head PT Bank Mandiri (Persero)Tbk. Area Sukabumi Nana didampingi Area Transaction and Funding Manager (ATFM) Neneng Siti Hajar kepada Radar Sukabumi.

Disampaikannya, terhitung sejak 18 September 2017, di Kota Sukabumi telah dibentuk PT. Bank Mandiri (Persero) Area Sukabumi yang membawahi 23 kantor cabang yang tersebar di wilayah Cipanas, Cianjur, Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Di HUT-nya ke-19, Nana mengaku sangat optimis Bank Mandiri akan menjadi bank terbaik kebanggaan Indonesia dan terkemuka di ASEAN, sesuai dengan tema Family Fun Day “Satu Hati Satu Mandiri Menuju Indonesia’s Best, Asean’s Prominent”.

Tidak hanya itu, menurut Nana, perseroan juga mendukung kebijakan Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan transaksi non-tunai dalam mewujudkan cashless society. Perseroan juga ikut mendorong pertumbuhan sektor riil, melalui penyaluran Kredit dan berkontribusi meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Tentunya dengan bertambahnya usia dan Spirit Memakmurkan Negeri, Bank Mandiri terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah, semua lini berkontribusi memajukan Mandiri hingga saat ini dan waktu yang akan datang,”tandasnya.

Kinerja terus ditingkatkan.
“Kami juga menjaga konsistensi dalam mendukung program-program pemerintah. Baik untuk penguatan ekonomi, maupun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

“Secara umum, kinerja Bank Mandiri dari tahun ke tahun menunjukkan hasil positif. Baik dari sisi funding hingga pertumbuhan transaksi dari mobile banking,”terangnya.

Bank Mandiri menjadi salah satu bank dengan jaringan elektronik (e-channel) yang paling banyak digunakan masyarakat di Tanah Air.

“Dari seluruh e-channel, transaksi paling besar dgunakan adalah di jaringan Mandiri ATM. Selain ATM, jaringan elektronik yang juga menjadi favorit nasabah kami adalah Mandiri Internet Bisnis, Mandiri Mobile/Mandiri Online serta jaringan Electronic Data Capture (EDC),”paparnya.

Di samping Mandiri ATM dan EDC, jaringan elektronik perseroan juga dilengkapi oleh fitur SMS Banking, layanan Mandiri Mobile/Online, serta produk alat pembayaran elektronik, yang terdiri dari Mandiri Kartu Kredit, kartu debit, kartu prabayar e-Money, dan uang elektronik berbasis server Mandiri e-cash.

Sementara itu, suasana FFD benar-benar seru. Para karyawan dan keluarganya cukup antusias dan menikmati arena wahana air tematik terlengkap di Sukabumi.

“Senang banget ikut Family Fun Day/FFD ini, kita bisa bersilaturahmi dan yang tak kalah pentingnya permainan di sini membuat kami bahagia dan segar kembali, sehingga saat bekerja tampil dalam performa terbaik,”ulas peserta FFD yang juga Branch Operation Manager Bank Mandiri Cabang Sukabumi Sudirman, Eko Sri Wahyuni.(*/sri)

Tags

Tinggalkan Balasan