KABUPATEN SUKABUMI

Kopi ABC Sapa Warga Sagaranten

SAGARANTEN – Memperingati Hari Pahlawan 2017, Kopi ABC bekerjasama dengan pemerintah Desa Pasanggarahan, menyelenggarakan Open Tournament Bola Volley di Lapang Volley Sawit Tunggal, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Minggu (26/11).

Kegiatan yang bertajuk ‘Gebyar Semangat Mantap Hari Pahlawan 2017’ tersebut digagas oleh Kopi ABC itu, sebagai salah satu bentuk apresiasi Kopi ABC terhadap konsumen yang ada di wilayah Sukabumi Selatan.

Selain menggelar Open Turnament Bola Volley, Kopi ABC juga menghadirkan artis dangdut ternama yaitu Rena KDI.

Tak ayal jika kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 21 – 26 November 2017 dan ditutup dengan Gebyar Dangdut pada hari terakhir tersebut, menjadi daya tarik bagi warga Sukabumi untuk mengunjungi kegiatan tahunan itu.

Area Promotion Kopi ABC wilayah Sukabumi, Tendi Setiadi mengatakan, kegiatan yang merupakan peringatan Hari Pahlawan ini sengaja diselenggarakan agar keberadaan Kopi ABC lebih dekat lagi dengan warga Sukabumi sebagai pelanggan setia Kopi ABC.

“Acara ini, diisi oleh berbagai kegiatan.

Seperti Open Tournament Bola Volley dan hiburan masyarakat

. Misalnya saja, penampilan Band Reggae dan Artist Dangdut Nasional dari KDI,” jelas Tendi Setiadi sebagai Area Promotion Sukabumi saat disambangi Radar Sukabumi di sela-sela kegiatan berlangsung, Minggu (26/11).

Ribuan warga, selain dapat menikmati Open Tournament Bola Volley, aksi panggung Band Reggae atau Gebyar Dangdut, saat memasuki area, pengunjung juga dapat membeli produk Kopi ABC baik berbentuk renteng atau seduh yang berhadiah elektronik sangat menarik diantaranya TV LED, kompor gas, magic com dan ratusan merchandise exclusive Kopi ABC.

“Di hari terakhir ini, kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Jadi puncaknya nanti, ada Band D’Twins dan penyanyi dangdut nasional yaitu Rena KDI.

Sementara, bagi peserta yang berhasil menjadi juara dalam lomba Bola Volley ini, akan mendapatkan tropy dan total uang pembinaan sebesar Rp 6.500.000,” paparnya.

Para peserta Open Tournament Bola Volley ini, sambung Tendi, mayoritas warga dari Kecamatan Sagaranten dan Kecamatan Cidolog.

“16 tim merupakan warga dari dua kecamatan itu dan telah bertanding di lapang ini.

Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, Masyarakat bukan hanya dapat menikmati hiburannya saja, tetapi kehadiran Kopi ABC yang memiliki citra rasa tersendiri dan dikemas secara mantap ini bisa diterima secara luas lagi oleh Masyarakat,” bebernya.

Masih di tempat yang sama, Kepala Desa Pasanggrahan, Irman Setiadirahman mengatakan, kegiatan tersebut telah mendapatkan sambutan antusias dari warga Kecamatan Sagaranten.

“Acara ini, selain dapat menghibur warga juga, terdapat edukasinya.

Karena Open Tournament Bola Volley ini, dapat menjaring bibit-bibit unggul dan berpotensi dalam bidang olahraga Bola Volley,” katanya.

Untuk itu, pihaknya mewakili warga Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten mengucapkan banyak terimakasih kepada Kopi ABC yang sudah menjadi partner sponsor dalam kegiatan posotif tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat yang beraktivitas dapat diarahkan melalui kegiatan positif seperti ini, agar menjadi lebih baik lagi.

Sehingga potensi masyarakat dalam bidang olah raga dapat disalurkan dan dapat mengharumkan nama baik Sagaranten,” pungkasnya. (cr13/t)

Tags

Tinggalkan Balasan