Target PJU Terpenuhi

WARUDOYONG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi mencatat ada sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (JPU) yang mengalami kerusakan. Namun lembaga tersebut mengklaim secara keseluruhan PJU dalam kondisi aman.

“Sejauh ini kondisi PJU tergolong aman, walaupun ada beberapa sebagian yang perlu diperbaiki,” aku Kepala Seksi PJU Bidang Keselamatan Lalulintas dan Perlengkapan Jalan Dishub Kota Sukabumi Lutpi Alip kepada Radar Sukabumi, jumat(10/11).

Bacaan Lainnya

Apalagi kondisi cuaca saat ini dengan intesitas hujan tinggi serta angin kencang, PJU bisa tiba- tiba rusak atau mati. Oleh karenanya pemeriksaan dan perbaikan terus dilakukan setiap hari, dengan tujuan agar pelayanan untuk menerangi jalan bisa cepat teratasi.

Menurutnya saat ini pihaknya baru selesai pemasangan sebanyak 178 PJU lingkungan, ditambah dengan PJU untuk gang sembilan titik dan pemasangan PJU sollar cell di 10 titik, serta ditambah 21 titik pemasangan PJU untuk jalan provinsi.”Seluruh pekerjaan yang menjadi terget kami di tahun 2017 itu bisa tuntas dilaksanakan,” klaimnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *