Partai Golkar Resmi Usung Emil – Daniel

DPP Partai Golkar menyerahkan surat keputusan rekomendasi penetapan pencalonan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien untuk Pilkada Provinsi Jawa Barat 2018 dari Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/11).

Surat keputusan ini diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan diterima Ridwan Kamil (Emil) bersama Daniel Muttaqien.

Bacaan Lainnya

“Dengan mengucapkan Bismillah saya Ketua Umum DPP Partai Golkar menyerahkan surat pencalonan gubernur RIdwan Kamil dan wakil gubernur Daniel Muttaqien sebagai calon gubernur Jawa barat,” kata Novanto disaksikan ratusan kader Golkar yang  hadir.

Emil yang hadir dengan mengenakan batik berwarna kuning ini menyambut surat keputusan tersebut dengan sumringah. Ia mengucapkan terimakasih atas rekomendasi yang diberikan Partai Golkar.

“Saya Ridwan Kamil bersama Daniel Muttaqien menerima secara resmi surat rekomendasi pencalonan dari PG sebagai calon gubernur Jawa Barat dan calon wakil gubernur Jawa Barat 2018-2023. Semoga Alloh Swt memberikan ridho atas niat dan langkah kita semuanya. terima kasih. Assalamualaikum Wr wb. Hidup Golkar,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono dan pengurus elit Partai Golkar lainnya. [nif/rmol]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *