Atap Sekolah dan Pabrik Bata di Cicantayan Tersapu Angin 

CICANTAYAN-Bagian atap genting bangunan SDN Paledang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, berterbangan terhembus angin kencang disertai hujan lebat, siang tadi Kamis (9/11).

Selain atap genting SDN Paledang, atap baja ringan bangunan pabrikan bata merah di Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan juga ikut terhempas roboh disapu angin kencang.

Bacaan Lainnya

Dalam kejadian ini, Enjay (40), pemilik pabrikan bata merah di Kampung Cimahi, Rt 16/6 Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan, terluka di bagian punggung lantaran tertimpa atap baja ringan. Ia menghitung kerugian kurang lebih sebesar Rp 25 juta.

Atap pabrikan bata merah yang ikut roboh.foto/lupi/radarsukabumi.com

“Kejadiannya kurang lebih jam satu siang. Saya sedang istirahat bersama sepuluh karyawan. Waktu hujan turun, saya dan karyawan saya berteduh di sini. Nah, tiba-tiba seluruh atap dan tiang roboh,” akunya kepada radarsukabumi.com.

Terpisah, penjaga sekolah SDN Paledang, Neneng menyebutkan, kondisi kerusakan bangunan SDN Paledang hanya di bagian atap saja. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

“Pas kejadian, kegiatan belajar mengajar sudah selesai. Hanya bagian atap saja yang rusak. Sudah kami rapihkan kembali,”tukas Neneng.(lupi hermawan/radarsukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *