PILKADA KOTA SUKABUMI

Tukang Beca Dapat Perhatian Andri

SUKABUMI— Puluhan tukang beca yang sering mangkal di seputaran Kota Sukabumi mendapat perhatian dari bakal calon (balon) wakil walikota Sukabumi Andri Hamami. Salah satu bentuk perhatiannya, dengan bentuk memberikan santunan.

Kepedulian adik Bupati Marwan Hamami ini mendapatkan respon yang baik dari para tukang becak, itu terlihat ketika pada saat menerima santunan. Puluhan tukang beca ini terlihat bergembira. “Itu sudah menjadi kebiasaan pak Andri, dia selalu berbagi kepada siapapun juga. Tentunya kepedulian pak Andri ini patut di apresiasi,” ujar Relawan KAMI, Tejo Sulaksono kepad koran ini ,selasa (7/11).

Dalam kesempatan apapun kata Tejo jika memang Andri Hamami itu mempunyai waktu yang luang untuk menghadiri suatu kegiatan acara pasti menyempatkan diri untuk berbagi dengan masyarakat. “Memang saya ini relawan, tapi saya menilainya objektif. Pak Andri sangat peduli kepada warga,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sosok seperti Andri Hamami ini merupakan sosok pemimpin yang memang dibutuhkan oleh masyarakat Sukabumi. Dia tidak itu tidak pernah bosan untuk berjalan-jalan melihat kondisi Kota Sukabumi. “Untuk membangun kota ini tentunya perlu mengetahui kondisi dilapangan. Itu yang saat ini terus dilakukan oleh Pak Andri,” ujarnya.

Sementara,salah satu tukang becak, Saep (48) mengaku berterima kasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh Andri Hamami dan komunitas mobil Circle ini. Santunan yang diterimanya ini memang sangat diperlukan. “Semoga apa yang dinginkan oleh beliau bisa tercapai,” singkatnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close