PILKADA KOTA SUKABUMI

RT/RW Ini Dukung Fahmi

SUKABUMI-– Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi) sepertinya menjadi salah satu relawan yang menjadi tulang pungguh Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Soalnya, gerakan relawan Resmi sudah sampai di jantung masyarakat dengan merekrut ketua rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) di beberapa wilayah di Kota Sukabumi. Bahkan, beberapa komunitas yang diisi oleh kaula muda serta masyarakat sudah digaet oleh relawan tersebut.

“Beberapa RT/RW sudah kita rekrut dan sudah menyatakan dukungan kepada kang Fahmi,”ungkap Ketua Umum Resmi, Rudi Suharya kepada Radar Sukabumi, senin(6/11).

Menurut Rudi yang lebih akrab disapa Cep Endo itu mengaku, kebanyakan RT dan RW yang sudah direktur oleh jajarannya itu kebanyakan mengetahui kepada Balon yang dijagokan oleh dirinya itu.

Pasalnya, sosok kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu sudah pamilier ditengah-tengah masyarakat. “Jadi, ketika kita mengajak RT dan RW untuk bergabung dan mendukung, kebanyakan sudah kenal dengan Kang Fahmi. Jadi, kita tinggal memantapkannya saja,” akunya.

Semua ini, kata Cep Endo, sebagai salah satu tanda bahwasanya Balon Walikota Sukabumi yang didukungnnya itu, sangat dekat dengan masyarakat bawah. Pasalnya, sosok Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fami yang saat ini masih menjabat itu sudah bekerja bersama-sama dengan masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan