PILKADA KOTA SUKABUMI

Club Pecinta Mobil Siap Bantu Andri

SUKABUMI— Komunitas otomotif Circle Auto Club Sukabumi, bakal ikut dalam perhelatan di Pilwalkot Sukabumi tahun 2018 mendatang. Bagaimana tidak, komunitas pencinta mobil yang diisi oleh kalangan kaula muda itu, memiliki dewan pembina Andri Hamami yang bakal maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Sukabumi yang akan disandingkan dengan Achmad Fahmi.

“Ya benar, karena salah satu pembina kita akan maju, kita dukung ya,” ungkap Ketua Circle Sukabumi, Nepri Regi kepada Radar Sukabumi di sela-sela kegiatan di Pendopo Sukabumi, Sabtu (4/11)

Menurut Regi, dukungan yang bakal diberikan oleh komunitasnya itu, seperti pemberian dukungan kepada orang tuanya sendiri. Pasalnya, dalam komunitas yang dibangunnya itu satu dengan yang lainnya sudah seperti saudara seperjuangan. Bahkan menurutnya, bisa lebih dari sodara. “Kita akan berusaha semaksimal mungkin ya. Seperti anak ya, yang membantu orang tuanya,” terangnya.

Regi berharap, salah satu dewan pembinanya itu dapat menjadi pemimpin di Kota Sukabumi kedepan. Apalagi menurutnya, pembinanya itu juga sudah malang melintang dalam mengurusi masyarakat. Bahkan menurutnya, dirinya menilai pembinanya itu sudah sangat layak menjadi orang nomor dua di Kota Sukabumi. “Kami doakan, semoga prosesnya berjalan lancar. Pa Andri dapat menjadi Wakil Walikota Sukabumi kedepan. Amin,” katanya. (sep/d)

 

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close