Jona Datangi Makam Pejuang Golkar

SUKABUMI-– Rangkaian kegiatan HUT Golkar ke 53 di isi dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan mendatangi makam Taman Pahlawan di Jalan Taman Bahagia, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Menurut Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona, kegiatan tersebut sebagai tanda bahwa partai Golkar dalam hal ini seluruh Kader tidak melupakan para pejuang partai Golkar yang telah membesarkan nama Golkar di Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Makanya pada peringatan HUT Golkar yang ke-53 ini, DPD Golkar Kota Sukabumi mengajak seluruh kader untuk berziarah ke makam. “Para sesepuh dan pejuang partai terdahulu harus kita kenang dan panutan,”ujar Jona kepada koran ini.

Dengan kegiatan ini kata Jona merupakan bukti kader, bahwa partai Golkar sangat menjunjung tinggi penghormatan pada para pejuang atau pahlawan, termasuk sesepuh partai.

Karena para pahlawan telah berjuang dengan segala pengorbanan Jiwa dan raga demi kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Golkar terus belajar dari pendahulu untuk mempersatukan bangsa dan negara.

Makanya Golkar akan terus berpegang untuk menyatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ” Kita harus belajar dari pendahulu bagaimana mempersatukan bangsa, kita akan pegang itu,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *