Featured

Melirik Peluang Bisnis Fesyen di Sukabumi

Berbicara soal fesyen, memang tidak pernah ada habis-habisnya. Selain menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting, perputaran model tren busana membuat permintaan pasar terhadap produk-produk baru akan selalu ada. Seperti saat ini, tren baju tidur piyama menjadi salah satu bisnis menggiurkan. Maka tidak heran jika banyak pelaku usaha mengambil peluang bisnis tersebut.

WIDI FITRIA, Sukabumi

Peluang bisnis bisa datang dari mana saja, termasuk memanfaatkan tren model baju piyama yang saat ini menjadi tren di industri fesyen.

Piyama saat ini tidak hanya digunakan sebagai baju tidur, tetapi sudah menjadi tren fesyen bagi masyarakat di Sukabumi.

Seperti artis-artis di Indonesia yang mengenakan piyama ke acara -acara pesta, maupun hangout bersama teman-temannya.

Berkembangnya fesyen saat ini menjadi peluang bisnis yang menguntungkan bagi pelaku usaha. Melihat tren piyama yang makin digandrungi, wanita muda asal Sukabumi Rina Sri Rahayu (28) berinisiatif memproduksi sendiri baju piyama tersebut.

Rina begitu sapaan akrabnya mengaku, awalnya tertarik bisnis baju piyama lantaran respon masyarakat yang cukup bagus. Awalnya ia hanya menjual khusus baju anak.

Namun karena banyaknya permintaan piyama dewasa, ia memberanikan diri mencoba peluang tersebut dengan mencari konveksi untuk memproduksi piyama yang bisa dipilih sendiri, baik model dan ukurannya.

“Kalau bisnis baju piyama ini memang awalnya hanya untuk anak-anak saja, jadi sistemnya beli borongan yang sudah jadi ukurannya,”ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan