Kang Fahmi Paling Jago ‘Blusukan’

“Kang Fahmi sudah berperan sebagai bapak masyarakat dan itu terbukti. Jadi, visi untuk melanjutkan itu bukan tanpa alasan. Karena, pondasinya sudah dibuat saat Kang Fahmi menjabat sekarang,” terangnya.

Untuk Pembuktiannya, masyarakat dapat melihat seberapa banyaknya antusiasnya kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan kepada kader terbaik PKS Kota Sukabumi. Soalnya, saat ini sudah ada 13 relawan yang sudah menyatakan komitmennya untuk menjadikan Wakil Walikota Sukabumi untuk menjadi Walikota kedepan.

Bacaan Lainnya

“Itukan bukti, banyaknya masyarakat yang menginginkan Kang Fahmi terus berkiprah dan meneruskan program-programnya kedepan. Dengan visi kepemimpinan yang berkelanjutan,” katanya.

Maka dari itu, lanjut Endo, sebagai salah satu relawan yang sudah menyatakan dukungan kepada mantan Wakil Ketua DPDR Kota Sukabumi itu, dirinya bakal sekuat tenaga bersatu padu dengan relawan lainnya untuk mengantarkan dukungnnya itu untuk menjadi orang nomor stau di Kota Sukabumi.

“Kalau berbicara siapa yang lebih faham terhadap Kota Sukabumi, ya Kang Fahmi lah. Soalnya, sebelum menjadi Wakil Walikota kang fahmi pernah menjadi Wakil Ketua DPRD. Jadi, dekat dengan masyarakat dan juga bisa kerja itu sudah pasti. Makanya, kita mendukung orang yang tepat,” ujarnya. (sep/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *