WISATA

Horee Masuk Santa Sea Rp28 Ribu, Hanya di Hari Sumpah Pemuda

SUKABUMI – Banyak cara dilakukan manajemen tempat wisata untuk mendongkrak jumlah pengunjung. Salah satunya dengan memanfaatkan momen, selain tentunya menggelar event yang sudah terjadwal.

Begitupun yang dilakukan Santa Sea Water Park Sukabumi. Wahana air favorit keluarga yang ada di Kota Sukabumi ini menawarkan promo yang tidak kalah menarik. Hanya saja, promo ini berlaku tiga hari dari 26-28 Oktober 2017 baik untuk tiket dewasa maupun anak-anak.

“Santa Sea ikut berpartisipasi memeriahkan momen bersejarah tersebut, dengan menawarkan harga tiket masuk spesial,”kata Public Relations Santa Sea Water Park Sukabumi, Vindy Andika Perdana kepada Radar Sukabumi, jumat (27/10).

Biasanya untuk masuk ke Santa Sea, pengunjung ditarif Rp60 ribu per orang. Kini, dengan adanya promo tersebut pengunjung hanya membayar Rp28 ribu per orang. Masih kata Vindy, sebagai wahana air terbesar di Kota Sukabumi, pihaknya selalu aktif berbartisipasi dalam kegiatan momen bersejarah maupun kegiatan Pemerintah Kota Sukabumi.

“Ini adalah salah satu promo kita di Oktober, dan Santa Sea setiap bulan itu pasti selalu ada promo menarik,” ungkapnya.

“Promo berlaku mulai dari 26-28 Oktober baik tiket dewasa maupun anak-anak,” terangnya.

Selain memperingati Sumpah Pemuda, selama akhir bulan ini para pengunjung bakal disuguhkan pemandangan yang lain dari hari biasanya. Santa Sea rencananya akan menghadirkan konsep Halloween.

“Sama seperti tahun kemarin, namun tahun ini kita lebih sederhana. Jadi nanti ada acara-acara Halloween yang pastinya bisa menghibur warga yang berkunjung ke sini,” tutupnya. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan