Guru Honorer ‘Kepincut’ Kang Andri

Tak hanya itu, cangkur sendiri menginginkan adanya perubahan dalam segi kesejahteraan para guru honor madarasah. Pasalnya, kondisi kesejahteraan yang memang sudah dijanjikan oleh pemerintah daerah maupun kementerian agama sampai saat ini realisasinya belum maksimal.

“Dengan hadirnya Pak Andri nanti di pemerintahan, setidaknya bisa memperjuangkan nasib para guru honor ini dengan kebijakan yang tidak merugikan guru-guru honorer,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dengan bergabungnya dengan relawan KAMI ini, tentunya pihaknya akan selalu berokordinasi dan saling suport program yang akan dijalankan oleh Relawan KAMI. “Mungkin kedepannya kita akan saling suport program untuk kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator KAMI Tejo Sulaksono mengatakan, Relawan KAMI ini sangat terbuka bagi siapapun yang memang ingin bergabung untuk memberikan dukungan berupa pemikiran dalam mewujudkan Kota Sukabumi.

Disini pihaknya membangun komunikasi dengan elemen atau golongan masyarakat, terpenting aspirasi yang dibawa oleh mereka itu merupakan kepentingan masyarakat Kota Sukabumi.

“Alhamdulilah Cangkur kini sudah bergabung menjadi Relawan KAMI, saya cukup apresiasi. Semoga apa yang diinginkan oleh masyarakat Kota Sukabumi bisa terwujud,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *