Thor Ragnarok, Kiamat yang Segar dan Lucu

Chris Hemsworth sebagai pemeran Thor mengaku menikmati kerja sama dengan Waititi. Di film ini, dia bebas berkreasi dan berimprovisasi. Hemsworth mengungkapkan, dirinya sedikit bosan menjadi Thor jika perannya begitu-begitu saja.

Dia pernah berbicara dengan Feige sebelum skenario Ragnarok dibuat. ”Saya bilang kalau kita mau bikin (Thor) lagi, kita harus membuatnya berbeda. Saya merasa banyak yang bisa kami lakukan. Sesuatu yang gila, seru, dan menantang seperti di komik. Kami perlu sutradara hebat untuk bisa mengarahkan dan Taika berhasil membawa visi itu,” ujar Hemsworth.

Bacaan Lainnya

Banyak kejutan tak terduga dalam film berdurasi 130 menit itu. Termasuk Thor yang berubah penampilan. Selain ganti kostum, rambutnya dipangkas pendek. Dia juga kehilangan banyak hal besar dalam hidupnya.

Termasuk senjata andalan palu Mjolnir. Thor juga bakal bertarung melawan Hulk, rekan di Avengers. Tentu saja itu bukan pertarungan biasa.

Bayangkan seberapa dahsyat perkelahian yang bisa dilakukan Raksasa Hijau dengan Dewa Petir. Mark Ruffalo sebagai pemeran Bruce Banner alias Hulk mengaku sudah lama menantikan pertemuan itu.

”Saya dan Chris punya chemistry yang kuat. Sangat menyenangkan bekerja sekaligus bersenang- senang bersama Chris,” ujarnya.

Hemsworth sepakat. Menurut dia, Avengers adalah grup besar. Hampir tidak ada kesempatan bagi mereka berdua untuk berinteraksi sebelumnya.

”Padahal, Mark adalah teman yang baik. Ketika kami akhirnya melewati banyak waktu bersama, dengan cepat kami berubah seperti pasangan yang telah menikah bertahun-tahun,” ujar Hemsworth, lantas tertawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *