KOTA SUKABUMIPILKADA KOTA SUKABUMISUKABUMI

Usai Lengkapi Berkas, Gerindra Langsung Targetkan Sembilan Kursi

CITAMIANG – DPC Gerindra Kota Sukabumi sudah melengkapi berkas administrasi persyaratan untuk calon peserta Pemilu 2019.  Gerindra merupakan partai ke lima dari 8 parpol yang sudah mendaftar ke KPU.

Gerindra menyerahkan sebanyak 674 anggota yang tersebar di tujuh kecamatan. ” Alhamdulillah kami sudah lengkapi berkas semuanya, kami juga sudah mendapatkan tanda terima dari KPU,” ujar Sekertaris DPC Gerindra Kota Sukabumi, Momi Soraya usai mendaftarkan Parpol ke KPU Kota Sukabumi.

Dengan rampungnya pendaftaran ini, tentunya Partai Gerindra Kota Sukabumi sudah siap untuk dilakukan verifikasi administrasi oleh KPU Kota Sukabumi. ” Selanjutnya kami siap untuk di verifikasi oleh KPU.  Intinya Gerindra siap untuk hadapi Pemilu 2019,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya mentargetkan 9 kursi di Pileg 2019. Target itu tentunya harus di barengi dengan kualitas caleg yang nanti akan maju di Gerindra. ” Oh jelas tentunya calon anggota legislatifnya harus berkualitas dan benar- benar punya dukungan riil dari masyarakat pendukungnya,” ujarnya.

Untuk itu, kata Dedi akan mengoptimalisasikan meskn politik dari mulai PAC, Ranting sampai anak ranting. ” Mereka akan membawa gerbongnya untuk partai gerindra. Makanya kita solidkan,” jelasnya. (Ikbal)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close