EKONOMI

Mau Wedding, Tak Usah Pusing , Selabintana Conference Resort Tawarkan Konsep Outdoor

SUKABUMI — Selain menjadi tempat rekreasi bagi keluarga dan acara-acara kedinasan, Selabintana Conference Resort kini menawarkan paket unggulan. Paket yang ditawarkan kali ini khusus bagi pasangan yang hendak mengikat tali suci dalam pernikahan.

Bertema wedding outdoor, manajemen hotel yang berada di Jalan Selabintana, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi sengaja menyajikan view menarik bagi para pasangan yang hendak merayakan momen terindah sekali seumur hidup tersebut.

“Pernikahan adalah salah satu momen bahagia yang kenangannya tak mudah dilupakan. Selabintana Conference Resort bisa menjadi salah satu alternatif bagi para calon pengantin untuk menggelar resepsi pernikahan yang romantis,”kata Sales Manager Selabintana Conference Resort, Ade Hidayat kepada Radar Sukabumi, kemarin (18/9/2017).

Pemandangan alam yang masih asri, serta hawa yang dingin menjadi kelebihan yang dimiliki tempat ini. Ade menjelaskan, ada dua paket wedding outdoor yang ditawarkan kepada konsumen. Yaitu, Paket A dan Paket Eksklusif Wedding Outdoor Selabintana Conference Resort.

“Keduanya paket tersebut kami namakan Wedding Package One Price Two Venue, atau satu harga dua tempat,”ujarnya.

Soal harga, sangat terjangkau. Menurut Ade, paket A ditawarkan dengan harga Rp 15 juta, sedangkan paket eksklusif Rp 56 juta.

“Konsumen juga akan menikmati diskon menarik yang diberikan sesuai paket yang dipilih,”terangnya.

Karena wedding (pernikahan,red) itu sudah menjadi kebutuhan, maka kemasannya pun harus lain dari pada yang lain. Oleh sebab itu, Selabintana Conference Resort memberikan promo yang memanfaatkan kondisi alam yang sejuk dan asri untuk dinikmati pemandangannya oleh setiap pengunjung.

“Promo ini sudah diluncurkan selama kurang lebih enam bulan lalu, dan Alhamdulillah sampai saat ini sudah banyak peminatnya,” tuturnya.

Ade pun menjelaskan, wedding outdoor ini merupakan suatu kebutuhan yang harus dikembangkan. Karena, banyak konsumen yang meminta untuk wedding outdoor di Selabintana Conference Resort, maka pihaknya berinisiatif mempersembahkan promo tersebut untuk konsumen.

“Awalnya tidak diperbolehkan wedding outdoor, karena dikhawatirkan akan merusak rumput yang berada di lingkungan hotel. Tetapi, karena banyak permintaan dari konsumen, akhirnya kami meluncurkan program ini,”terangnya.

Saat ditanya mengapa menawarkan satu harga dua tempat? Ade menjawab, hal tersebut diberikan mengingat cuaca saat ini tidak menentu. Apabila turun hujan maka konsumen bisa melanjutkan acanya di indoor.

“Kita memberikan dua tempat, kamar pengantin dan yang lainnya. Kerena di Selabintana Conference Resort ini adalah taman rekreasi, jadi paket masuk yang harusnya dibayar Rp 6 ribu, kita free (digratiskan,red) bagi para tamu undangan,”paparnya.

Khusus untuk paket eksklusif wedding outdoor yang dibanderol Rp 56 juta, konsumen akan mendapatkan ruangan indoor berkapasitas 200 tamu undangan, ruangan indoor, dekorasi, musik hiburan, catering dan fasilitas menarik lainnya.

“Namun tidak termasuk fotografer ya. Saat ini, mayoritas yang banyak peminatnya itu dari lokal Sukabumi sekitar 75 persen, sementara dari luar seperti Jakarta dan Bandung mencapai 25 persen,” imbuhnya.

Guna menarik minat para konsumen, pihaknya juga terus berupaya meningkatkan pelayanan. Sebab menurutnya, tamu merupakan raja yang harus dilayani dengan mengedepankan kenyamanannya, agar setiap konsumen merasakan kepuasan. Ade berharap, dengan dilucurkannya promo wedding tersebut dapat meningkatkan hunian hotel di Selabintana Conference Resort.

“Selain itu, setiap orang bisa lebih mengenal Selabintana Conference Resort, serta mengetahui harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan hotel lainnya,” pungkasnya.

 

(Cr16/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close