Nikmati Kelezatan Donut di Mokko Factory

  • Hadir di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1

SIAPA Yang tak kenal donat ? Penganan ringan berbentuk bulat ini memiliki banyak peminat, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa menyukai rasanya yang lezat.

Membuat donat bukanlah hal yang sulit. Namun untuk hasil yang baik dibutuhkan bahan baku yang berkualitas, peralatan yang bermutu serta  baker  yang mempunyai keterampilan yang mumpuni. Dan hal itulah yang diberikan oleh Mokko Factory.

Bacaan Lainnya

Adonan donat Mokko Factory diperkaya dengan berbagai bahan impor yang berjumlah lebih dari 22 jenis. Hadir dengan bahan utama ( terigu ) yang memiliki kandungan protein antara 11% – 13%, menggunakan improver  yang berisi enzymes, emulsifier  dan oxiding agent.

Dengan bahan-bahan berkualitas tersebut, maka hasil fermentasi menjadi lebih baik, adonan lebih empuk sehingga ketika dimakan terasa ringan dan lembut serta memiliki daya tahan lebih lama.

Tidak hanya itu, kelezatan donat Mokko Factory juga ada pada topping-nya. Misalnya Crispy Glazzy, salah satu varian donat yang berlapis gula susu dan sirup madu yang sangat renyah.

Atau White Choco Almond, yang merupakan salah satu donat favorit dengan topping kacang almond dari California. Sementara bagi penggemar cokelat tersedia Absolute Choco , yaitu donat yang berisi dark chocolate filling serta diberi topping chocolate couverture yang berkualitas.

Ada lebih dari 40 varian donat tersedia di Mokko Factory yang  tentunya sesuai dengan selera Anda. Segera kunjungi gerai Mokko Factory di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1 dan nikmati donat pilihan Anda dengan berbagai pilihan minuman pelepas dahaga yang tersedia di Mokko Factory. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *