Begitu banyak tempat wisata yang sering di kunjungi wisatawan di saat musim liburan, suasana pantai yang masih terlihat alami dan pemandangan yang indah membuat banyak orang berwisata ke pantai Minajaya.

Walaupun tidak seterkenal pantai Ujung Genteng namun Pantai Minajaya sekarang sudah mulai di kenal oleh wisatawan lokal.

Pantai Minajaya yang terletak di Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi saat ini mulai dilakukan penataan guna meningkatkan wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut.

Pantai yang terletak sekitar 90 Km dari Palabuhanratu tersebut, memang menjadi primadona pariwisata selain Ujunggenteng dan Pangumbahan yang terkenal akan tempat penangkaran penyu.

Batu karang Minajaya
Sejumlah wisatawan lokal memadati pantai Minajaya

Indahnya rumput laut

Sementara itu bagi masyarakat Surade, Pantai Minajaya merupakan tempat rekreasi untuk keluarga sambil memasak nasi dan membakar ikan.

Pesisir pantainya yang datar dan ombaknya yang tidak besar mengundang anak-anak kecil untuk datang dan bermain dengan bebas, termasuk mandi sepuas-puasnya tanpa ada rasa kekhawatiran.

Di pinggiran pantai ini terdapat tenda-tenda untuk beristirahat. ” Berdiam diri disini sangat asyik, air yang jernih dan ombak kecil membuat keluarga kami nyaman, ” ungkapnya. (bal)

(Visited 25 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here