Kota SukabumiSUKABUMI

Sukabumi Bakal Dibanjiri Ribuan Biker HTCI Se-Indonesia

SUKABUMI– Ribuan biker dari komunitas Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) seluruh Indonesia akan membanjiri Sukabumi selama dua hari yakni tanggal 14 dan 15 Oktiber 2017. Para biker ini akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke 12 di taman wisata Salabintana, besok (14/10/2017).

Melihat animo yang luar biasa dari para pesera Jambore, Ketua Panitia Lokal , Ujang Ramdhani atau yang karib disapa Mang Olan meminta maaf kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, selama dua hari ini akan terjadi penumpukan kendaraan oleh para peserta Jambore Nasional.

“Selaku panitia saya meminta maaf perjalanan dan liburan weekend nya terganggu,” ujar Mang Olan saat ditemui di posko penjemputan depan Toserba Giant Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi, Jumat (13/10/2017).

Olan berharap kegiatan yang pertama kali digelar di Sukabumi itu mendapatkan dukungan dari masyarakat, sehingga berjalan lancar dan tanpa ada halangan apapun. “Semoga dengan digelarnya Jamnas di Sukabumi akan menarik minat wisata, sebab kebanyakan para bikers datang dari luar Sukabumi,” harapnya.

Sebelumnya, Kegiatan akan diresmikan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Di Balaikota Sukabumi sekitar pukul 10.00 WIB. Acara sendiri akan berlangsung dari pagi hingga tengah malam. (Wahyu)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close