Tentang Kami

Radar Sukabumi sebagai salah satu media yang menjadi bagian Grup Jawa Pos yang terletak di Sukabumi. Pada awalnya Radar Sukabumi adalah salah satu biro dari Radar Bogor.

  • Harian Pagi Radar Sukabumi merupakan koran lokal pertama  yang terbit setiap hari, pertama terbit pada tanggal 2 Novermber 1998, dengan peredaran koran meliputi wilayah Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.
  • Pada tahun 2006 surat kabar Harian Pagi Radar Sukabumi menduduki rating tertinggi atas penjualan surat kabar terbanyak di Kota dan Kabupaten Sukabumi
  • Pada tanggal 1 Januari 2009 , Radar Sukabumi sudah independen dan tidak menjadi biro dari Radar Bogor. Perusahaan media ini sekarang sudah mempunyai keredaksian sendiri dan berbadan hukum PT Sukabumi Ekspres Media. Radar Sukabumi sudah menjadi Koran Harian yang terbit setiap hari, dan kini media tersebut terbit dengan nama Harian Pagi Radar Sukabumi dengan selogan pertama “Koranna Urang Sukabumi Jeung Cianjur” (Korannya Orang Sukabumi dan Cianjur) dan sekarang selogannya “Kuat Karena Mengakar“.

Sebagai Surat Kabar Harian yang lahir dari potensi lokalitas Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, Radar Sukabumi kini menjelma menjadi referensi informasi yang dipercaya masyarakat. Komitmen mengangkat fakta dan peristiwa dibalik gempita dinamika sosial kemasyarakatan, politik dan pemerintahan lokal, regional, nasional, dan global membuat Radar Sukabumi kini memiliki ribuan pembaca fanatik di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dengan mengikuti kemajuan teknologi dan era globalisasi, kini Harian Pagi Radar Sukabumi meluncurkan media online dengan nama radarsukabumi.com.

RADARSUKABUMI COMPANYPROFIL

loading...
Close